Penanda Izin Pendekatan

Ada tiga jenis izin perencanaan: inklusif, konsekuensi global dan kekenyangan.

 Garis Julung Izin: Umpama Anda diberikan izin perencanaan semacam ini, ini berarti bahwa otoritas lokal telah kenan proposal Anda. Sekarang umpama Anda lacak izin penuh, Anda mesti mengajukan doa sebagai konsekuensinya untuk mengikatkan izin.

 Konsekuensi terhadap Ampunan Garis Besar: Metode ini hanya dimulai buat tipe 1 telah disetujui dengan bahana. Dalam timbangan ini, detail rencana beserta desain diajukan untuk peluasan proposal nang sesuai.

 Izin Penuh lakukan Perencanaan: Untuk mencapai dek ini berkualitas mendapatkan ampunan, pemohon kudu telah menyerahkan garis besar beserta aplikasi, bertepatan dengan rencana dan bangun rinci peluasan.

 Catatan: andai Anda menyisihkan sesuatu, itu tidak hendak memerlukan abolisi baru.

 Jika Anda lain dapat anggur sesuai dan hukum, dan Anda suah sepenuhnya mematok aplikasi perencanaan yang menangkap rencana beserta desain terurai, atau jika Anda lupa melampirkan pengarsipan yang diperlukan, atau Anda tidak mencopoti biaya akar; otoritas kenyam kekuatan lakukan mengembalikan biaya Anda beserta aplikasi bersama mengatakan bahwa aplikasi ini tidak asli, tidak genap atau bandela hukum lainnya yang batil Anda penuhi.

 Otoritas lokal akan melafalkan apakah mau memberi Anda izin maupun tidak, dalam jangka waktu delapan minggu, nang akan dimulai sejak Awak mengajukan penerapan. Untuk membuat aplikasi perencanaan yang bebas dari kebiadaban dan kredibel, persyaratan berikut harus dipenuhi sebagai eka keharusan:

 Peta lokasi adalah panduan bikin otoritas. Area di mana Anda mengonsep pembangunan kudu memiliki bedengan yang berandang, yang cuma terlihat akan peta. Arena harus jelas dan ditunjukkan pada atlas survei dalam negeri, slot (heylink.me) dengan lor ditunjukkan bersama jelas dan dengan bilangan peta OS. Skala peta tidak bisa kurang bermula 1: 1000 untuk angkasa perkotaan beserta untuk daerah pedesaan 1: 1250.