Now, We Are Breaking Up Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo

Drama Korea romantis yang akan di mainkan song hye kyo berjudul ‘Now, We Are Breaking Up’ akan tayang secara eksklusif di Viu terhadap 12 November 2021. Drama Korea ‘Now, We Are Breaking Up’ tidak hanya mencuri perhatian gara-gara pesona dari bintang utamanya, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, tetapi terhitung akan dibingangi Sehun EXO dan Yura Girl’s Day loh! Drama Korea ‘Now, We Are Breaking Up’ terhitung punyai cerita romansa yang menarik. Siapkan tisu dan camilan yang banyak ya!

Drama Korea ‘Now, We Are Breaking Up’ akan menceritakan kisah cinta yang emosional dan masalah putus cinta. Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), adalah seorang manajer tim desain di perusahaan fesyen yang punyai sifat realistis, trendi, dan cerdas. Sedangkan ASUSTOGEL Yoon Jae Kook (diperankan oleh Jang Ki Yong) bekerja sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer. Selain itu, dia terhitung adalah orang yang cerdas dan tampan apalagi memiliki kecintaan pada Liga Champion.

‘Now, We Are Breaking Up’ merupakan drama comeback Song Hye Kyo sesudah hiatus 3 tahun. Song Hye Kyo, aktris yang dijuluki Hallyu Queen udah lama tidak tampil didalam drama. Ia terakhir kali membintangi drama Encounter di tahun 2018 dengan Park Bo Gum. Setelah berita perceraiannya dengan aktor Vincenzo Song Joong Ki, Song Hye Kyo memilih hiatus untuk sementara waktu.

Song Hye Kyo Beradu Peran Dengan Jang Ki Yong Pada Now, We Are Breaking Up

Song Hye Kyo akan bersaing dengan Jang Ki Yong saat main online Indonesia, aktor yang berusia 10 tahun di bawah Song Hye Kyo. Jang Ki Yong merupakan keliru satu aktor yang sementara ini tengah naik daun. Dia udah membintangi bermacam drama hit seperti My Mister, Touch Your Heart, dan Search: WWW dan Kill It. Drama Korea ‘Now, We Are Breaking Up’ terhitung menandai sebagai project terakhir Jang Ki Yong sebelum saat merintis harus militer (wamil). Sepertinya Jang Ki Yong selalu beroleh peran sebagai pria yang jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua ya.

Sebelumnya Jang Ki Yong berakting di drama Search: WWW, dengan tema yang nyaris sama. Kali ini, dia akan kembali tertantang untuk membangun chemistry dengan lawan main yang terpaut usia cukup jauh, yakni 10 tahun. Pada drama Korea ‘Now, We Are Breaking Up’ ini, Ha Young Eun dilukiskan sebagai wanita yang berhati dingin dan realistis. Masa lalunya udah mengubah caranya memandang cinta. Hal ini terhitung membuatnya menjadi lebih waspada saat dia bertemu dengan pria baru apakah bisa bermain atau tidak.